Rabu, 05 Juni 2013

Ozark kelelawar bertelinga besar pernah tinggal di gua-gua di Missouri, Arkansas, dan Oklahoma. Namun, mereka tampaknya telah meninggalkan habitat Missouri mereka karena perambahan manusia dan gangguan gua, dan perkiraan menempatkan populasi liar yang tersisa di sekitar 1.800.


Ozark Big-Eared Bat

merupakan spesies langka hanya ditemukan di sejumlah kecil gua di selatan pusat Amerika Serikat. Juga dikenal sebagai Barat kelelawar bertelinga besar, kelelawar bertelinga panjang, dan kelelawar berhidung benjolan, penampilan didefinisikan oleh sepasang telinga outsize dan hidung benjolan-dihiasi.

Kelelawar ini, yang tubuhnya biasanya kurang dari 4 inci (10 cm) panjang, memiliki telinga yang memperpanjang lebih dari satu inci (2,5 cm) panjangnya. Telinga mereka umumnya diadakan tegak, kecuali selama hibernasi, ketika beberapa kumparan kelelawar mereka seperti tanduk domba jantan.

Di luar telinga mitos, kelelawar ini memiliki dua kelenjar wajah khas di kedua sisi hidung mereka menyerupai sepasang sarung tangan. Bulu mereka ringan sampai coklat tua, dan perut mereka tan. Mereka memiliki sayap yang cukup besar juga, berukuran sekitar 12 sampai 13 inci (30-34 cm).

Ozark
kelelawar bertelinga besar  feed terutama pada ngengat tetapi juga makan serangga lainnya di dalam dan sekitar hutan lahan perburuan nya. Itu membuat rumah di gua-gua, mengandalkan perlindungan mereka selama hibernasi dan bersalin.

Perkawinan antara kelelawar ini dimulai dengan panggilan ritual dan nuzzling kepala sayang. Toko-toko perempuan sperma laki-laki sampai musim semi, ketika ovulasi, pembuahan, dan kehamilan terjadi. Seorang bayi tunggal, atau anjing, yang lahir pada bulan Mei atau Juni, sudah berat seperempat dari berat badan orang dewasa. Kelelawar Bayi matang cepat menjadi sepenuhnya independen dan mampu terbang dalam waktu dua bulan.

Ozark
kelelawar bertelinga besar  pernah tinggal di gua-gua di Missouri, Arkansas, dan Oklahoma. Namun, mereka tampaknya telah meninggalkan habitat Missouri mereka karena perambahan manusia dan gangguan gua, dan perkiraan menempatkan populasi liar yang tersisa di sekitar 1.800. Konservasionis saat ini bekerja untuk melindungi angka-angka ini dengan meminimalkan gangguan manusia.

 jenis:
     binatang menyusui
diet:
     karnivora
Rata-rata rentang hidup di alam liar:
     Sampai 15 tahun
Ukuran:
     Tubuh, 3,9 di (9,9 cm), lebar sayap, 12 sampai 13 di (30-34 cm)
berat:
     0,25-0,49 oz (7 sampai 14 g)
Nama grup:
     koloni
Tahukah Anda?
     Bagian dari ritual kawin Ozark
kelelawar bertelinga besar  termasuk kepala nuzzling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar